Jumat, 12 Februari 2016

Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk

Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk - Pertama-tama saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog saya Contoh Surat Mu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Bisnis, Artikel Surat Penawaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk
link : Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk

Baca juga


Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk

Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk. Jika anda memiliki perusahaan atau bekerja pada perusahaan yang menyediakan suatu barang tertentu, anda pasti tidak merasa asing dengan surat penawaran barang ke perusahaan guna mempromosikan barang yang anda sediakan, agar perusahaan anda menjadi lebih terkenal dan memperbanyak relasi bisnis perusahaan anda. Meskipun semakin ke sini semakin banyak cara promosi yang bisa anda lakukan, cara promosi menggunakan surat penawaran barang ke perusahaan ini masih menjadi salah satu cara yang paling efektif dan memberikan impact langsung bagi kelangsungan perusahaan anda.

Seperti namanya, surat penawaran barang ke perusahaan merupakan salah satu surat resmi yang bertujuan untuk menawarkan suatu produk atau barang pada perusahaan tertentu, dengan harapan dapat melakukan kerja sama yang sama-sama bisa menguntungkan kedua belah pihak perusahaan. Dalam membuat surat penawaran barang ke perusahaan, tentu saja ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar perusahaan yang menjadi sasaran anda tertarik dan percaya dengan barang yang anda tawarkan.

TUJUAN SURAT PENAWARAN

Tujuan dari surat penawaran ini berguna untuk :

  1. Menawarkan barang dan jasa hasil produksi dari perusahaan kepada distributor barang/pembeli.
  2. Memperlihatkan maksud suatu perusahaan untuk menjalin kerja sama kepada perusahaan lainnya.
  3. Menciptakan sebuah ikatan kerjasama antara dua perusahaan yang bergerak di bidang yang sama.
  4. Mewujudkan kelancaran serta kesinambungan interaksi Anda dengan buyer.
Baiklah jika anda membutuhkan surat penawaran barang? Berikut ini kami sertakan Contoh Surat Penawaran untuk anda jadikan bahan referensi dalam pembuatun surat penawaran. Simak selengkapnya di bawah ini :

Jakarta 12 Februari 2016
Kepada Yth,
PT. Sejahtera
Di - Jakarta
No : 012/PNWRN/2016
Hal : Penawaran Barang
Lampr : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Atmajaya Sentosa yang beralamat di Jl. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris dan telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan ternama di jakarta dan kota - kota besar lainnya di Indonesia

Sesuai informasi yang kami peroleh, PT. Sejahtera adalah perusahaan yang menjual berbagai produk aksesoris yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan aksesoris dengan harga bersaing

Sehubungan dengan hal itu kami bermaksud mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok barang aksesoris di perusahaan yang Bapak kelola. Harapan kami penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua elah pihak. Sebagai bahan perbandingan silahkan Bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk aksesoris yang kami sediakan. Jika perusahaan Bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan banyak terimakasih

Hormat Kami


PT. Atmajaya Sentosa

Diatas tadi adalah Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk yang sudah saya share pada kesempatan ini. Anda dapat menggunakannya sebagai contoh dalam pembuatan sebuah surat penawaran yang baik dan benar untuk kebutuhan. Semoga bisa menambah wawasan kita semua dan bermanfaat untuk kegiatan surat menyurat. Sekian dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk

Sekianlah artikel Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk dengan alamat link http://contohsurat-mu.blogspot.com/2016/02/contoh-surat-bisnis-penawaran-produk.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Bisnis Penawaran Produk