Jumat, 12 Februari 2016

Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan

Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan - Pertama-tama saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog saya Contoh Surat Mu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Dinas, Artikel Surat Resmi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan
link : Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan

Baca juga


Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan

Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan. Surat dinas perusahaan adalah merupakan salah satu bentuk surat resmi yang dikeluarkan oleh suatu perusahaan baik itu untuk pihak internal perusahaan ataupun pihak eksternal perusahaan dengan tujuan dan maksud tertentu. surat memang masih menjadi bagian yang sangat penting saat ini, walaupun telah hadir banyak fasilitas seperti e-mail, ataupun media chatting seperti Yahoo! Messenger.

Hal ini mungkin dikarenakan belum meratanya ilmu menggunakan komputer, atau mungkin karena kesibukan para pekerja (lembaga) sehingga tidak sempat membaca email, dan lebih menyetujui penggunaan surat sebagai media informasi. Berikut ini adalah contoh surat dinas perusahaan yang bisa anda lihat dan jadikan sebagai contoh surat dinas anda, jika dirasa perlu silahkan dicopy.

Nomor : 9987/ITY-00.00.00/2016
Perihal  : Meeting Dewan Direksi
Sifat     : Penting


Kepada Yang Terhormat,
Dewan Direksi PT. Fattah Adhirajasa Resources
di -
Tempat


Bahwa untuk menindak lanjuti Project yang ditawarkan oleh PT. Aneka Agung Laksana, maka akan dilaksanakan Meeting Dewan Direksi PT. Fattah Adhirajasa Resources pada :

Hari, Tanggal  : Senin, 15 Februari 2016
Tempat           : Ruang Rapat Direktur
Waktu            : Pukul 08.00 WIB - selesai

Mengingat pentingnya meeting ini, diharapkan untuk menyampaikan tanggapan atas project yang akan dibahas nantinya. (Salinan Project PT. Aneka Agung Laksana Terlampir)

Demikian disampaikan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

Jakarta, 12 Februari 2016

CV. FATTAH ADHIRAJASA RESOURCES



RENDINGAN TH.
Direktur

Semoga dengan Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan diatas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang sedang membutuhkannya. Akhir kata kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk anda yang telah berkunjung ke blog kami, dan sampai jumpa lagi dikesempatan mendatang.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan

Sekianlah artikel Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan dengan alamat link http://contohsurat-mu.blogspot.com/2016/02/contoh-surat-dinas-resmi-perusahaan.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Dinas Resmi Perusahaan